Powered By Blogger

Selasa, 13 Desember 2011

* DOA MANTRA GENDAM UANG DAN HARTA KARUN *

Sabdo Eyang lawu yang hidup di puncak Gunung lawu , jika kamu ingin memanggil uang atau harta secara GAIB MAKA bacalah Doa mantra ini :
Ø  NA          = Nandang
Ø  NA          = Narimo
Ø  NG          = NGakoso
Ø  HA          = Hananing
Ø  RI            = Roh Ingsun
Ø  A             = Alloh
Ø  DI            = Dumadi ( jadi Ajian “ Nanangharaidi “ singkatan dari Nandang Narimo Ngakoso Hananing Roh Ingsun Alloh Dumadi )
sebelumnya bacalah ajian Nananghariadi

“ ALLOH PAMIYARSO HINGSUN SUKMO NANANG HARIADI PINARINGAN DOYO LAN KEKUATAN MRINTAHAKE OPO WAE SAKING DOYONIPUN SHOMSOMIN DOYO AL QOWIYU ” ……………………… 1111 X
“ HINGSUN NITAHAKE CAHYO ROSO KARSO DUMADI TITISING SARIRO WANDYO LAKSONO ALLOH HINGSUN NANANG HARIADI PINARINGONO DOYO KAKUATAN BISA LAN KUWOSO SAGED NGONGKON SAKABEHANING RATUNING YOTRO. PODO TEKO’O PODO KUMPUL’O MARANG PYAMBAKIPUN, KEM PAL LAN MORO SAKING KODRAT HINGSUN PANTYO DHAWUHING JAGAD YEKTI NGAWIJI MARMANE GANTYO BINUKO TUMUKUL NGAKOSO “

Dengan syarat puasa mutih selama 7 hari , selanjutnya do’a mantra tersebut dibaca setiap hari 111 X  sehabis sholat lima waktu , dan dilanjut pada malamnya pada saat puasa lakuhkan sholat hajat khusus sekaligus bacalah doa mantra tersebut sebanyak 1111 X Pada saat menjalani Puasa . Dan Apabila kamu mau menggunakan cukup dibaca 3 kali tanpa bernafas . maka uang atau harta yang anda inginkan akan ada di genggaman tangan anda .
hati-hati do’a mantra tersebut jangan diberikan pada sembarang orang atau orang tidak baik sebab nanti bisa disalah gunakan ..!

Pesugihan Putih
Ø  Cara 1.
Pada malam Jum’at Kliwon taburkan segenggam beras diperempatan jalan tepat sambil membaca doa di bawah ini:
“ Bismillahirrohmanirrohiim allahuma yaa ghoniyyu ya hamidu yaa mubdi’u yaa mu ‘iidu ya rohimu ya waduudu ya fa’aalu lima yuriidu aghninii bihalaa ika anharoomika wa bifadhlika ammansiwaka “
Ø  Cara 2
Setiap hari weton anda buatlah bubur kacang merah dan bacakan ayat dibawah ini 113 X kemudian tiupkan ke bubur. Kemudian makanlah bubur tersebut, dan yang lainnya dibagikan pada orang lain, dengan niat syukuran.
“ Bismillahirrohmaanirrhiim Allaahumma ya man huwa yaktafii an jamii’I kholqihi wala yaktafii anhu ahadun minhu kholqihii ya aha da man laa ahada lahu inqitho ar rojaa’u illa minka a khoobatil amaalu illa fiika wa sadatiththuruqu illaa ilaika ya ghoyyaatsul mustaghiitsiina ” 
Aghitsni ……………………………………………………………………………………………………….   7 X
Untuk cara 1 dan cara 2 dilakukan selama 9 kali ritual dalam waktu 9 bulan, atau 1 bulan 1 kali ritual.
Ø  Cara 3
Selama 40 hari berturut-tutur bacalah “ BARHATIIHIN ” 100 x pada waktu malam hari, dan jam yang sama.
Hari terakhir baca,
“ biyaywahnin biyaywahnin, bisamsiimin bisamsiimin baylahnin baylahnin sabrooyuusyin sabrooyuushin syaimuusyin syaimuusyin shoiyyin ka’iyyin armayaalin ya manil asiiru hlaihi yasiir ulthuf bii wa yasiirli kulla asiir bihaqqil basyiirin nadziirin sayyidina muhammadin shollallahu ‘alaihi wassalam “ ………….. 1000 X
Jika ketiga cara diatas dapat saudara laksanakan dengan baik, maka khodam-khodam malaikat, atas izin Allah senantiasa mendoakan kesejahteraan dan kelimpahan rejeki kepada anda. Bidzinillah. Tapi jangan lupa tetap harus ada usaha lahiriah dari saudara.
Ilmu khodam Pembantu
“ Hai Lu Syin “

2 komentar:

  1. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Renita saya berasal dari jambi,pekerjaan saya tukang sapu jalan. Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2 ,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah ,suami saya sudah meninggal 3thun lalu ,saya sangat stress dengan semua hutang2 saya . sayahampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp tman, saya tidak sengaja melihat no eyang keramat ,saya berani mencoba menghubungi ,saya dkasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan allamdulillah sekarang hutang2 saya lunas.sayapun mempunyai usaha kecil2an.terima kasih eyang,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan eyang keramat silahkan hub 082190201207 sumpah demi Allah ini nyata,terima kasih untuk room ini,indahnya berbagi………..Assalamualaikum

    BalasHapus
  2. isah Nyata ) Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Jember mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib,tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn K.H JOYO WIJOYO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya beliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai yang, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 7 Milyar dihadapan saya.

    JIKA ANDA BEMINAT HUBUNGI: K.H JOYO WIJOYO TLP/SMS: +60139702531

    BalasHapus